Unknown On Minggu, 11 Maret 2012


Namaku Rara. Tahun 2010 adalah tahun dimana aku memakai baju putih-abu-abu. Tahun ini adalah halaman baru untukku di masa SMA. Cerita tentang teman baru, guru baru, kelas baru, suasana baru, mungkin juga, cerita cinta yang baru. Ya, walau sebenarnya seumur hidup aku belum pernah pacaran.
Aku tetap optimis. Aku sampai sekarang belum kepikiran untuk pacaran. Jadi, gak terlalu di pikirkan masalah itu. Apalagi kalau sampai patah semangat cuma karena masalah cinta. Gak banget!
Tapi, masalah yang sedang aku hadapin sekarang adalah…
TER-LAM-BAT!
Jam di dinding lagi gak bersahabat denganku. Tangan panjangnya lagi nunjuk ke angka 7, dan tangan pendeknya ke angka 7 juga! Padahal, jam masuk sekolahku itu jam 7.10. Nunggu angkot 5-10 menit, biasa angkot cari penumpang dulu. Lama perjalanannya bisa 15 menitan lebih. Duh, ampun deh kalau lagi dalam suasana terlambat.
Setelah mengenakan selendang dan sepatu, aku langsung berangkat. Ku langkahkan kaki ini secepat angin (lebay.com). Saking kencangnya, sepatuku mau lari duluan! (lebay-lagi.com). Bercanda :-D.
Setiba di tepi jalan, untungnya aku langsung ketemu angkot. Syukur.
Dan alhamdulillah, setiba di sekolah aku tidak terlambat. Malahan ada 15 menit lagi dari keterlambatan.
Eh, tunggu dulu. Kalau begitu, jam dirumah ku cepat 10 menit dong! Jam sekolah menunjukkan jam 6.55, di jam tanganku, 7.05. Ter-ti-pu…
Tapi gak apa-apa. Lebih baik cepat tiba dari pada terlambat. Kena hukum!
Saat berjalan di dekat kelas SBI X, ada seorang cowok lewat dari tempat parkir, persimpangan, di hadapanku. Tak sengaja, kami berpandangan. Karena aku cewek yang pemalu, tentu saja ku palingkan pandangan dalam 0.5 detik. Dia terus berjalan, dan aku pun tetap berjalan tak melihatnya ke kelasku yang ada di lantai satu.
Lumayan tampan. Tapi aku gak tahu siapa dia. Mungkin kakak kelas. Duh, mikirin apa sih aku?

bersambung. . .

by: Rara ^^q

Leave a Reply

Kami sangat mengharapkan kritikan dan saran dari teman2 semua!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments