Unknown On Jumat, 03 Mei 2013

ada yang udah dengar tentang kerjasama Indonesia dengan Jepang dalam pembuatan sebuah film bergenre super hero?

Yup!
MNC grup, RCTI mengadakan kerjasama dengan Jepang dalam pembuatan film bergenre tokusatsu (super hero) dengan judul: BIMA SATRIA GARUDA.



Berita ini Rara kutip dari  , dan ini cuplikannya:

Seperti yang dilansir dari situs Japanews48, Jum'at (3/5), kerja sama ini adalah salah satu bentuk komitmen MNC Group untuk terus menghadirkan program-program terbaik bagi pemirsa. Managing Director RCTI Kanti Mirdiati menjelaskan, program ini bertujuan menciptakan dan menampilkan panutan bagi anak-anak Indonesia. Bima Satria Garuda bukan sekadar serial yang akan tayang di RCTI, tapi menjadi tontonan baru yang mendidik bagi anak-anak Indonesia.

“Untuk komersialisme kami ingin seperti Mickey Mouse, Donald Duck, agar bisa menjadi komoditas. MNC Group untuk pertama kali memproduksi ini. Semoga bisa menjadi besar dan mungkin bisa muncul jagoan-jagoan lain,” papar Kanti. Menteri Dalam Negeri dan Komunikasi Jepang Yoshitaka Shindo menambahkan, Bima Satria Garuda akan terkenal dan membawa kebudayaan Indonesia melalui karakter yang dibuat di Jepang.

(sumber: http://id.berita.yahoo.com/kerjasama-jepang-indonesia-membuat-serial-bima-satria-garuda-103849664.html )


Yang baru Rara tahu sih, salah satu pemerannya adalah Stella dari JKT48.


Namun sebelumnya, salah satu stasiun televisi swasta, Indosiar juga pernah menghadirkan film yang seperti ini. Yup! HIRO PRISMA sang pembela Bumi.
Yang diperankan oleh Bio One, dan pemeran-pemeran lainnya:Tyas Mirasih, Lionil Tikoalu, Agesh Palmer, Qubil AJ, dll. 




Menurut Rara sih, cerita Garuda akan lebih seru dari Hiro Prisma, namun pasti 'agak' ke-'jepangan'. Namun, Rara berharap semoga aja untuk kedepannya, akan ada super hiro yang lain dari Indonesia yang lebih keren dan lebih Indonesia!! (^o^//


Plus:
SUPER HERO KOCAK



Leave a Reply

Kami sangat mengharapkan kritikan dan saran dari teman2 semua!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments